Jumat, 16 April 2010

KAKA KEMBALI KALAHKAN CRISTIANO RONALDO

Bukan Christian Vieri , Ronaldo , David Beckham , Fabio Cannavaro atau Luis Figo yang dikontral Giorgio Armani untuk memasarkan baju rancangannya . Melainkan kipper Portsmouth David James . Pada tahun 1995 , David James yang kala itu masih membela Liverpool dikontrak Armani sebagai model di atas catwalk sekaligus menjadi model iklan . Saat itu , James memang dikenal sebagai pebola yang doyan gonta-ganti gaya rambut dan dandanan .
Kesuksesan James lantas menarik minat bintang – bintang lapangan hijau lainnya untuk terjun juga ke dunia model . Diantaranya Fredrik Ljungberg yang ditunjuk menjadi model iklan oleh Calvin Klein atau Andriy Shevchenko yang menjadi model sekaligus sumber ilham rancangan Donatella Versace . Yang unik , David Beckham dan istrinya Victoria Adams menjadi model desainer yang berbeda . Beckham merupakan asset berharga yang menjadi top model Armani . Sedangkan Victoria merupakan fan D&G .
Persaingan Kaka dan Cristiano Ronaldo ternyata tak hanya terjadi di lapangan hijau atau pemilihan pemain terbaik dunia . Keduanya juga menjadi model iklan sejenis dari produsen pakaian yang berbeda . Sama seperti hasil voting di pemilihan pemain terbaik dunia , nilai jual Kaka tetap lebih tinggi dibandingkan Cristiano Ronaldo .Cristiano Ronaldo menjadi model Pepe Jeans sedangkan Armani menempatkan Kaka sebagai ikon Jeans rancangannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar