Jumat, 16 April 2010

Setelah Kencani 700 Wanita, Cassano Segera Menikah

Penyerang Sampdoria, Antonio Cassano, tak cuma jago bikin gol ke gawang lawan. Ia ternyata juga jago bikin "gol" di ranjang. Kisah petualangan si buaya darat itu segera berakhir dan ia berencana menikahi Carolina Marcialis.

Cassano yang dikenal bengal di lapangan mengatakan, sebelum mengenal Marcialis, ia sudah ratusan kali mengencani kaum hawa. Dalam buku otobiografinya berjudul Dico tutto, pemain berjuluk "Peter Pan" itu mengaku pernah tidur dengan 600 hingga 700 wanita selama hidupnya.

Untuk urusan itu, Cassano pun tak pernah peduli waktu. Sebelum menghadapi pertandingan besar, ia bisa saja melewatkan malam bersama pasangannya. Satu hari setelah laga, Cassano pun masih berhasrat bikin "gol" di ranjang. Kalau dihitung-hitung, pemain 27 tahun itu bisa enam kali bercinta dalam sehari.

Hobinya itu makin menjadi-jadi ketika ia membela Real Madrid pada 2006-2008. Selama dua tahun di ibu kota Spanyol, Cassano tinggal di hotel dan itu memudahkannya mengajak pasangan bermalam bersama.

Untunglah, petualangan itu segera berakhir. Perkenalannya dengan Carolina setahun lalu telah mengubah hidupnya menjadi lebih dewasa. Waktu itu, Carolina yang merupakan atlet polo air masih berusia 17 tahun. Keduanya bertemu di sebuah restoran bernama Oliman dan perkenalan mereka dicomblangi oleh sang pemilik restoran tersebut.

"Carolina telah mengubah hidupku. Aku suka wanita, aku bahagia. Jika aku tidak tinggal di Sampdoria, kukira aku akan kehilangan dia," aku Cassano soal pasangannya tersebut.

Kini Cassano sudah mantap untuk menyerahkan hatinya kepada Carolina dan mereka telah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Entah kapan, belum jelas. L'Espresso memperkirakan tahun depan, di musim panas, jika Cassano tak dipanggil memperkuat Italia di Piala Dunia 2010. Yang pasti keduanya kini tinggal bersama di sebuah apartemen di Genoa, dengan jendela menghadap pantai. Ah, indahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar