Sabtu, 16 Januari 2010

John Terry dan Ritual Supernatural

Kapten reguler Chelsea, John Terry ternyata percaya terhadap sesuatu yang sulit diterangkan dengan akal sehat atau istilahnya supernatural. Beberapa kebiasaan mesti dilakukan palang pintu kekar yang juga andalan di lini pertahanan Timnas Inggris tersebut jika ingin Chelsea berlaga.

Rekan Terry di Chelsea yang juga wakilnya sebagai kapten tim, Frank Lampard mengungkapkan kelakuan-kelakuan Terry yang tidak logis itu. Salah satunya kebiasaan Terry memilih-milih tempat buang air kecil. “Saya akan langsung menyingkir jika di saat bersamaan Terry juga hendak buang air kecil di kloset yang biasa ia gunakan. Anda harus melakukan sesuatu yang dianggap benar oleh sang kapten,” beber Lampard sebagaimana dikutip Daily Mirror.

Tidak sampai di situ, deretan tindakan Terry yang berbau supernatural demi suksesnya Chelsea ternyata cukup panjang. Pemilik nama lengkap John George Terry tersebut selalu duduk di kursi yang sama dalam bus tim. Selain itu ia juga mendengarkan lagu dari cakram padat (CD) yang itu-itu saja dan memarkir mobilnya di lokasi yang sama di pusat latihan tim.

Terry juga diklaim mengetatkan kaos kakinya dengan selotip khusus sebanyak tiga putaran. Mengenai cerita yang dipaparkan Lampard, tidak ada bantahan dari Terry. “Benar memang,” akunya. “Ketika memasuki kamar ganti, dengan alasan tertentu saya akan menggunakan kloset yang sama. Pemain asing tidak mengerti mengapa saya mengantre meski kloset lainnya lowong.”

Jika berhenti pensiun sebagai pemain nantinya Terry berkeinginan meneruskan kariernya ke jenjang manajerial. Asa yang sama menurut Terry juga digadang-gadang Lampard. Karena itu di akhir musim nanti ia bersama dengan Lampard dan Ashley Cole berhasrat mengejar sertifikat kepelatihan. “Kita lihat saja siapa yang akan menjadi manajer pertama Chelsea!”
www.liputanbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar