Sabtu, 16 Januari 2010

Van der Sar Suami Siaga

Selain bertugas menjaga gawang, Edwin van der Sar juga tidak ketinggalan menjaga istrinya. Ya, pasalnya sang istri sedang terkulai lemah di rumah sakit di Belanda. Annmarie van Kesteran, istri Van der Sar, mengalami sakit serius setelah terserang stroke.

Seperti dilansir Sportsmail, Annmarie kolaps ketika berada di rumah pada Rabu, 23 Desember. Kejadian nahas di saat Van der Sar, istri dan kedua anaknya Joe dan Lynn, tengah bersiap menyambut Natal. Van der Sar memang sedang berada di tengah keluarganya sembari menjalani proses pemulihan.

Van der Sar, 39 tahun, absen beberapa pekan terakhir lantaran cedera lutut. Ia diberikan izin mudik oleh Sir Alex Ferguson, manajer MU, untuk mendapatkan perawatan dari tim dokter spesialis di Belanda. Dengan sakit yang mendera istrinya maka mantan kiper Ajax Amsterdam dan Juventus ini belum bisa diprediksi kapan akan kembali memperkuat MU.

Setidaknya Van der Sar masih ingin menunggui istrinya hingga semua pemeriksaan dijalani dan hasil tes tersebut bisa diketahui. Sambil menunggui sang istri, Van der Sar diyakini juga menimbang tawaran MU yang berniat memperpanjang kontraknya setahun lagi.
www.liputanbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar